afchannel afchannel Author
Title: Pura- pura Tawarkan Pekerjaan, Malah Bawa Kabur Ponsel
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
info media MALANG  Modus penipuan sudah berbagai cara ditemui di dunia kriminalitas saat ini. Seperti halnya pelaku penipuan yang diringku...


info mediaMALANG  Modus penipuan sudah berbagai cara ditemui di dunia kriminalitas saat ini. Seperti halnya pelaku penipuan yang diringkus Satreskrim Polsek Turen ini. Berdalih bisa memasukkan korban untuk bekerja di sebuah restoran, korban percaya ponselnya dipinjam pelaku. Namun malah dibawa kabur oleh pelaku.

Hadi Sungkono (19) warga Ampelgading, Kabupaten Malang harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan petugas Reskrim Polsek Turen. Pelaku sendiri, diringkus setelah melakukan penipuan kepada salah seorang perempuan yang dijanjikan untuk bisa bekerja di sebuah restoran di Malang. 

Perempuan tersebut bukannya mendapatkan pekerjaan yang dijanjikan, malah kehilangan ponsel yang dibawa kabur pelaku. Perempuan yang jadi korban penipuan ini sebelumnya dijanjikan bekerja di restoran dengan gaji Rp 1,6 juta. Sementara pelaku mengaku ponselnya sudah dijual oleh teman pelaku yang sedang dikejar polisi saat ini. 

Pelaku diamankan Satreskrim Polsek Turen, setelah membuat ulah dan dihadang warga Talok serta diteriaki maling oleh korbannya ketika janji yang diberikan tak kunjung datang ke korban. 

Menurut Iptu Purnomo, Kanitreskrim Polsek Turen mengatakan, pelaku diamankan warga setelah diteriaki maling. Pelaku yang masih remaja ini, kini hanya bisa merengek kepada petugas Reskrim Polsek Turen, kapan dirinya diperbolehkan pulang ke rumahnya.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top