afchannel afchannel Author
Title: Seorang Kakek Di Madiun Gantung Diri Dalam Kamar
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
info media  MADIUN - Seorang Kakek Di Madiun Gantung Diri Dalam Kamar , kakek tua di Kota Madiun nekat mengakiri hidupnya dengan cara meng...
info media
 MADIUN - Seorang Kakek Di Madiun Gantung Diri Dalam Kamar, kakek tua di Kota Madiun nekat mengakiri hidupnya dengan cara menggangtungkan diri di atap kamar tidur dengan menggunakan kawat besi. Pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut pun langsung melakukan olah TKP.
Foto TKP
Pihak Kepolisian Sektor Taman bersama Tim Inafis Polres Madiun langsung melakukan olah TKP setelah mendapat laporan, adanya korban gantung diri dengan menggunakan kawat besi. Korban gantung diri ini adalah seorang kakek tua yang bernama Sarko (65) warga Jalan Timbangan Kelurahan Banjarejo Kecamatan Taman Kota Madiun.
Menurut salah seorang saksi yang sekaligus anak korban, dirinya mengetahui ayahnya gantung diri di atas kamar tidur saat dirinya hendak mengeluarkan motor yang berada di dalam kamar korban pagi tadi sekitar pukul enam. Mengetahui hal tersebut, saksi langsung melaporkan ke Mapolsek setempat.
Sementara itu, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara Kapolsek Taman, Kompol Edi Susanto, menjelaskan, saat ini pihaknya bersama tim DVI baru berhasil mengumpulkan data awal saja. Terkait motif kematian korban, pihak kepolisian selanjutnya akan memeriksa sejumlah saksi.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top