afchannel afchannel Author
Title: Kejinya Perempuan Ini Bunuh Bayinya Sendiri
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
Malu dengan hasil hubungan gelap, seorang ibu di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, dengan kejinya membunuh bayi yang baru dilahirkannya den...

Malu dengan hasil hubungan gelap, seorang ibu di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, dengan kejinya membunuh bayi yang baru dilahirkannya dengan cara dicekik, dinjak dan dihantam dengan batu hingga bertubi-tubi. Saat ini, pelaku dirawat intensif di rumah sakit setempat, sedangkan saksi yang merupakan selingkuhan pelaku masih ditetapkan sebagai saksi.

Sungguh keji ibu yang satu ini. dengan kejamnya Lilik (40) warga Dusun Bunut, Desa Karangrejo, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, membunuh bayi yang baru dilahirkannya, pada Minggu pagi (22/5).
 
Bayi berjenis kelamin laki-laki ini tewas secara mengenaskan setelah kepalanya dihantam pakai batu oleh ibunya sendiri yang seharusnya merawat dan membesarkannya.
 
Hasil visum sementara yang dilakukan anggota Identifikasi Satreskrim Polres Probolinggo, korban tewas karena adanya benturan benda keras yang menimpa tubuhnya.
 
Sementara pelaku pembunuh bayi, saat ini tengah mendapat perawatan intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat di Rumah Sakit Waluyo Jati, Kraksaan.  
 
Pelaku tega membunuh bayinya, lantaran malu karena bayi tersebut hasil hubungan gelap dengan seorang laki-laki yang masih tetangganya. Apalagi pelaku hingga saat ini masih belum menikah.
 
Menurut pengakuan Lilik, dia melahirkan bayi laki-laki pada Minggu dini hari.  Usai dilahirkan, lalu dibunuh dengan cara diinjak, dicekik dan dihantam batu, tali pusar dipotong pakai sabit dan dikubur di belakang rumah.
 
Polisi sendiri saat ini juga mengamankan pasangan pelaku. Sampai sejauh ini yang bersangkutan masih ditetapkan sebagai saksi. Pasalnya, pada saat peristiwa pembunuhan tak berada di TKP. Demikian dipaparkan Iptu Gunawan, Kapolsek Kuripan.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top