afchannel afchannel Author
Title: Guru SMK Bugil di Toilet, Diduga Tewas Dibakar
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
info media Endang Tri Wahyuni Ristandi (38), guru SMK di Kabupaten Tangerang Banten, ditemukan tewas dalam kondisi bugil di dalam toilet r...
info media

Endang Tri Wahyuni Ristandi (38), guru SMK di Kabupaten Tangerang Banten, ditemukan tewas dalam kondisi bugil di dalam toilet rumahnya, Taman Raflesia, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan.

Saat ditemukan, kondisi mayat Endang sudah gosong. Diduga, Endang dibunuh sebelum dibakar, Rabu (18/5/2016). Penemuan jenazah Endang dalam kondisi telanjang itu sedang diselidiki aparat kepolisian

Penemuan jenazah Endang bermula ketika anaknya, anaknya Al (9) curiga setelah mencium bau hangus di toilet. Al lantas memberitahukan hal tersebut kepada tetangganya karena dia takut membuka kamar mandi.

Awalnya, tetangga Endang tak menggubris laporan AL yang masih duduk di bangku SD. Tetangga hanya menyarankan agar Al tidak perlu bermain di rumahnya.

Tetangga mengira Endang sedang pergi mengajar di sekolah. Karena itu, mereka menyangka Al hanya sendirian di rumah. Namun, Al tetap ngotot ingin kembali ke rumahnya.

Warga lalu merespon laporan Al. Mereka mendatangi rumah Endang. Setelah dicek, ternyata laporan Al benar. Warga menemukan jenazah Endang hangus terbakar di toilet dalam kondisi tanpa busana.

“Awalnya Al datang bilang ada bau gas di kamar mandi rumahnya. Terus kata istri saya, kalau bau gas main aja di sini dulu,” ujar tetangga korban bernama Ahmad, Rabu (18/5/2016).

Ahmad dan warga sekitar tak yakin Endang tewas akibat kesetrum listrik. Pasalnya, tak ada kabel listrik di dalam toilet.

“Kalau meninggal karena kesetrum pasti ada kabel listrik. Tapi ini seperti sengaja dibakar,” tambah Ahmad.
Setelah menemukan jenazah Endang dalam kondisi mengenaskan, warga lalu melaporkan kejadian itu ke polisi. Tak berselang lama, polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban Endang.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top