afchannel afchannel Author
Title: Misteri Akun FB Eno Fariah Aktif Pasca Meninggal
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
info media   Misteri Akun FB Eno Fariah Aktif Pasca Meninggal - Publik kembali dihebohkan dengan berita Eno Fariah (18 ltahun) yang meningg...
info media 

Misteri Akun FB Eno Fariah Aktif Pasca Meninggal - Publik kembali dihebohkan dengan berita Eno Fariah (18 ltahun) yang meninggal karena telah diperkosa dan juga dibunuh menggunakan gagang cangkul. Kali ini teman-teman pabrik Eno juga sempat kaget melihat status dari akun Fb Eno yang update setelah kematian korban.

Dan yang membuat semakin aneh, status tersebut malah menanyakan kebenaran akan kematian sang pemilik akun yang diberi nama Enoel tersebut. Akun Fb Eno tersebut mengupdate statusnya pada Jumat, 13 Mei 2016 pada pukul 19.23 WIB.

Sementara Eno ditemukan tewas pada Jumat, 13 Mei 2016 pada pukul 08.00 WIB. Sejumlah teman Eno pun langsunng bereaksi melaihat status yang diupdate pasca pemiliknya meninggal. Dalam postingan status tersebut ada 5 orang yang memberikan komentar.

Semua orang yang memberikan komentar merasa terheran-heran dan menanyakan siapa yang telah mengupdate status dari Fb Eno tersebut. Padahal yang memiliki akun tersebut sudah meninggal. Banyak yang penasaran dengan orang yang telah memakai akun Fb Eno itu.

Bahkan Huraerah alias Eroh yang merupakan teman satu kamar dengan Eno di Mes, juga menanyakan siapa orang yang memakai akun temannya tersebut. Ketika kejadian terjadi Eroh sedang bekerja karena mendapatkan shift malam.

Selama ini Eno juga tidak banyak melakukan aktivitasnya di dunia maya. Dalam akun Fb Eno ini, pemilik juga jarang sekali mengupdate status. Status terakhir Eno tercatat tanggal 10 April 2016 lalu. mengenai status misterius ini pun pihak kepolisian melakukan pengungkapan.

Polisi mencurigai orang yang telah mengupdate status di akun Fb Eno ini merupakan pelaku pembunuhan. Dan setelah diselidiki oleh pihak Tim Unit V dan Unit IV Subdit Resmob serta Unit III Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polsek Teluknaga serta Polres Tangerang, dalam pelacakan tersebut ternyata orang yang mengupdate status tersebut merupakan mantan Eno.

Dia bernama Dayat, disejumlah media banyak yang mengatakan jika Dayat merupakan pelaku pembunuhan Eno. Namun menurut keterangan dari Kanit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Handik Zusen memastikan jika Dayat bukanlah termasuk dalam tersangka.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top