andi andi Author
Title: Model Super Seksi Ini Mendapat Julukan Russian Kim Kardashian, Anda Tahu Kenapa?
Author: andi
Rating 5 of 5 Des:
Model Super Seksi Ini Mendapat Julukan Russian Kim Kardashian, Anda Tahu Kenapa? Model asal Rusia ini mendapat julukan Russian Kim ...
Model Super Seksi Ini Mendapat Julukan Russian Kim Kardashian, Anda Tahu Kenapa?





Model asal Rusia ini mendapat julukan Russian Kim Kardashian atau Kim Kardashian dari Rusia. Tentu anda sudah bisa menebak bagaimana dia bisa mendapatkan julukan itu hanya dengan melihat foto-fotonya.
Model berusia 21 tahun ini bernama Anastasiya Kvitko, kini dia telah memiliki 2,6 juta followers di instagram. Kecantikan wajahnya dan tubuhnya yang sangat seksi membuatnya menjadi sangat populer di media sosial.
Namun, siapa sangka binta media sosial yang sangat "berisi" ini sebelumnya telah menghadapo banyak cobaan dan kesengsaraan.




Ketika pertama kali pindah ke Miami, Florida, sebuah agen model memintanya untuk diet dan menguruskan badannya. Namun, Anastasyia menolak untuk mematuhi permintaan agennya dan tidak pernah kembali ke sana lagi sejak itu.
Saat ditanya oleh reporter kantor berita Rusia, Sputnik tentang rahasia ia bisa mendapatkan popularitasnya, dia berkata semua itu berkat bentuk tubuhnya yang feminim.
"Saya pikir itu karena bentuk tubuh saya yang feminin,' katanya.

"Saya sendiri juga tidak tahu mengapa sekarang banyak yang membandingkan saya dengannya (Kim Kardashian)," kata perempuan yang berasal dari Kaliningrad, sebuah eksklave Rusia di Laut Baltik ini.
Dia menambahkan, ketertarikannya di dunia model sudah ada sejak ia berusia 17 tahun.
"Ketika saya berusia 17 tahun, saya difoto oleh fotografer fashion terkenal Anvar Norov, dan setelah itu saya tertarik menjadi model, dan terus saya jalan hingga saat ini," terangnya
"Dan, fotografer sendiri yang menulis kepada saya, menawarkan untuk memotret saya, melihat kulit saya yang luar biasa," ucapnya.
Model berusia 21 tahun ini mengatakan sekarang dia telah siap untuk menyaingi ketenaran model dan sosialita yang sangat terkenal Kim Kardashian.
"Ya, tentu saja, karena saya mendapatkan banyak tawaran dari agen iklan di Amerika Serikat, dan popularitas yang begitu besar sudah dekat," katanya.
Bom seks Rusia ini menyangkal dia telah melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya.

Dia mengklaim bahwa semua bagian tubuhnya terbentuk secara alami, meskipun ada spekulasi bahwa ia telah melakukan operasi payudara.
Ukuran payudaranya 37,4 inci, pinggangnya 24,8 inci, dan pinggul 41,3 inci.
"Saya tidak akan mengubah apa pun, karena saya ingin tampil alami. Meski saya tidak melihat operasi plastik sebagai sesuatu yang negatif," katanya.
"Jika seseorang benar-benar memiliki kekurangan, mereka dapat melakukan operasi plastik, namun apakah itu benar-benar membuat mereka lebih bahagia?," lanjutnya.
"Saya menganggap diri saya sempurna, dan karena itu saya tidak ingin mengubah apa pun. Saya percaya bahwa dalam wanita modern, segala sesuatu harus sempurna," imbuhnya,
Dia menambahkan, bentuk tubuhnya yang sangat menarik itu ia dapatkan dengan olahraga secara terartur. Dia sengaja berlatih secara khusus untuk membentuk bagian-bagian tertentu pada tubuhnya.


Sumber : Surya.co.id

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top