afchannel afchannel Author
Title: Pura-pura jadi petugas katering di acara pernikahan, Pemuda Ini Sikat HP Pengantin
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
Seorang pemuda asal Blora Jawa Tengah, berpura pura menjadi petugas catering di acara resepsi pernikahan. Ketika melihat ada HP di dalam kam...

Seorang pemuda asal Blora Jawa Tengah, berpura pura menjadi petugas catering di acara resepsi pernikahan. Ketika melihat ada HP di dalam kamar rumah pengantin, pelaku langsung mengambil dan berusaha kabur.

Namun aksi Parji yang sehari harinya bekerja membantu kakanya, berjualan nasi di Bungah Gresik, terpaksa dimasukkan ke sel tahanan Polsek Manyar Gresik. Karena pelaku tertangkap massa, saat mencuri sebuah HP, di rumah warga, yang ada di Desa Osowilangon, Manyar .

Modus yang dilakukan, pelaku berpakaian putih putih, dan sengaja masuk ke rumah warga yang sedang menggelar acara resepsi pernikahan. Pelaku dengan santai masuk kedalam rumah, korban. Bahkan sempat disuruh untuk mengankat piring oleh pemilik rumah.

Ternyata pelaku menggunakan kesempatan itu, untuk melirik barang barang milik pemilik rumah. Saat melihat HP, tergeletak di atas kasur pelaku dengan cepat mengambil HP Android, dan keluar rumah . Karena ada yang curiga, warga langsung menghentikan pelaku, dan menggeledah pelaku dan ternyata ditemukan HP milik pemilik rumah, pelaku pun mendapatkan bogem mentah dari warga  sebelum diserahkan ke pihak berwajib.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top