afchannel afchannel Author
Title: Tukang Kebun Di Gelandang Polisi Karena Cabuli Siswa Kelas 1SD Hingga Berulang Kali
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
Peringatan bagi para orang tua supaya lebih waspada menjaga putrinya. Karena kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur semakin marak akh...

Peringatan bagi para orang tua supaya lebih waspada menjaga putrinya. Karena kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur semakin marak akhir - akhir ini. Seperti tukang kebun sekolah dasar di wilayah Rungkut tega mencabuli siswi kelas 1 hingga berulang kali.

Warga Raya Medokan Sawah Medokan Ayu Surabaya, terpaksa diamankan polisi. Pemuda yang bekerja sebagai tukang kebun di sebuah sekolah dasar ini ditangkap karena dilaporkan orang tua BA, siswi kelas 1 berumur 7 tahun, setelah anaknya mengaku sakit pada kemaluannya.

Tak tanggung - tanggung, perbuatan bejat pelaku mencabuli  BA ini, sudah dilakukan berulang kali. Dari hasil pemeriksaan unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polsek Rungkut, aksi pencabulan pelaku ini sudah berlangsung sejak tanggal 27 April - 29 April serta tanggal 9 Mei. Aksi tersebut dilakukan di kamar mandi sekolah.

Untuk memuaskan nafsu bejatnya, pelaku sengaja mengikat tangan dan menutup mulut korban menggunakan lakban. Bahkan, pelaku sempat mengancam akan membunuh korban jika melaporkan perbuatannya. Demikian dipaparkan Kompol Dwi Heri Sukiswanto, Kapolsek Rungkut.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top