afchannel afchannel Author
Title: Seorang Warga Madiun Dilaporkan Tenggelam di Sungai
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
Seorang warga dari kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun dilaporkan hilang dan tewas tenggelam dialiran Sungai Bengawan Madiun . Keluarga korban ...

Seorang warga dari kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun dilaporkan hilang dan tewas tenggelam dialiran Sungai Bengawan Madiun . Keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manguharjo.

Pihak kepolisian menerima laporan dari hilangnya warga kecamatan jiwan yang berprofesi sebagai pemulung. Hasil laporan ditindaklanjuti dengan memberikan informasi pada petugas bpbd Kota Madiun dan koordinasi dengan bagian Satreskrim Polres Madiun Kota.

akp Masykur Kasat Reskrim Polres Madiun Kota mengatakan dari hasil laporan diketahui ciri-ciri warga seorang pria ,usia sekitar 35 -50 tahun , profesi pemulung , warga kecamatan jiwan kabupaten madiun .

Sementara , Suwarno , Kepala Pelaksana BPBD Kota Madiun menegaskan , jika proses pencarian juga masih berlanjut . 30 anggota BPBD diterjunkan ke lokasi pencarian untuk penyisiran baik dengan menggunakan prahu karet dan juga penyisiran di sepanjang aliran sungai.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top