afchannel afchannel Author
Title: Ngaku Mau Belikan Rumah, Suami Siri Di Ponorogo Malah Bawa Kabur Uang 20 Juta
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
info media PONOROGO – Apes dialami SGT (33) warga RT: 02, RW: 01 dukuh Pacar desa Prajegan, kecamatan Sukorejo, Ponorogo. Pasalnya, kare...
info media

PONOROGO – Apes dialami SGT (33) warga RT: 02, RW: 01 dukuh Pacar desa Prajegan, kecamatan Sukorejo, Ponorogo. Pasalnya, karena saking percayanya kepada orang yang dia kenal melalui media sosial (medsos), dia justru menjadi korban penipuan dan harus kehilangan uang puluhan juta, serta beberapa barang berharga lainya.

Kasus ini dilaporkan korban SGT pada Kamis, (19/05/2016) silam kepada Polsek Sukorejo sekitar pukul 13.15 WIB. Dia datang bersama dua orang saksi Jahari dan Wiji warga Dukuh Pacar, Prajegan Sukorejo
Informasi yang berhasil dihimpun suarajatimpost.com, kasus penipuan dan penggelapan ini berawal saat korban SGT pada bulan Desember 2015 berkenalan dengan orang yang mengaku bernama Jefri Edison S.Psi alias R. Rakabumi Saka, warga Pekayon jaya No.19 Rt: 006, Rw: 019 Bekasi Selatan melalui media sosial/ chatingan Whatsapp.

Kemudian pada tanggal 20 Februari 2016 korban dan terlapor melangsungkan pernikahan secara siri di Wilayah Solo Jawa tengah. Dari hubungan pernikahan siri tersebut Jefri menjanjikan kepada SGT akan membelikan rumah dan juga memperbaiki rumahnya di Sukorejo.

Namun setelah rumah di robohkan dengan maksud untuk di perbaiki sesuai janji sang suami siri, justru Jefri malah malah kabur dengan alasan mengambil uang di BRI.

“Terlapor saat itu berpamitan untuk mengambil uang yang ada di Bank untuk biaya rehab rumah, namun setelah di tunggu terlapor tidak kunjung kembali. Bahkan nomor Hand Phone terlapor juga tidak aktif,” terang Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harijadi.

Merasa curiga, korbanpun segera mengecek uang miliknya yang ada di Bank BRI dan Bank Mandiri sejumlah 20 juta. Namun betapa kagetnya SGT setelah mengetahui uangnya juga habis di kuras oleh Jefri.
Tak hanya itu saja, sebuah laptop mek THOSIBA, 2 buah Hp merk Samsung dan Vivo, Plasdise dan satu buah jam tangan milik korban jiga dibawa kabur.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top