afchannel afchannel Author
Title: Korban Perkosaan Hamil 8 Bulan, Disuruh Tidur di Kandang Bebek
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
info media   Foto Ilustrasi SIDOARJO - Lantaran tidak kuat menanggung malu, seorang gadis 14 tahun, warga Jabon, Sidoarjo, Jawa Timur, kor...
info media 
Foto Ilustrasi

SIDOARJO - Lantaran tidak kuat menanggung malu, seorang gadis 14 tahun, warga Jabon, Sidoarjo, Jawa Timur, korban perkosaan yang tengah mengandung delapan bulan diusir keluarganya dan terpaksa tinggal di kandang bebek.
Baca Juga : Heboh..!!! Kades Biarkan Pelaku Perkosaan Bebas 
 Seorang Kakek Di Madiun Gantung Diri Dalam Kamar
Keji,..IBU Ini Tega Bunuh Bayinya Sendiri  
Menurut pengakuan ibu korban, Sri Rahayu, kejadian ini bermula ketika ibu korban curiga dengan cara berjalan korban yang sedikit aneh dibanding biasanya. Setelah didesak, korban akhirnya mengaku telah diperkosa lima pemuda setempat.

Saat ibu korban melakukan tes kehamilan, hasilnya korban positif hamil. Kepada ibu korban, korban membeberkan siapa saja pelaku pemerkosaan itu. Tiga dari lima pelaku, diketahui masih di bawah umur.

Ironisnya, selain harus tinggal dibekas kandang bebek, kelima pelaku yang memperkosa korban hingga kini masih belum ditahan. Padahal, pihak keluarga korban telah melaporkan kasus perkosaan itu ke pihak aparat kepolisian.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top