afchannel afchannel Author
Title: Pelajar SMP Di Ngawi Cabuli Bocah TK
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
info media Tak bisa mengendalikan syahwat, seorang pelajar SMP di Kabupaten Ngawi, tega mencabuli seorang bocah perempuan, yang baru berumu...


info mediaTak bisa mengendalikan syahwat, seorang pelajar SMP di Kabupaten Ngawi, tega mencabuli seorang bocah perempuan, yang baru berumur 8 tahun. Remaja tersebut, akhirnya diamankan pihak berwajib, setelah perbuatan bejatnya dilaporkan oleh orang tuanya. Kasus asusila tersebut, kini telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Ngawi.

DN tersangka pemerkosaan, asal Kecamatan Widodaren , diserahkan Satreskrim Polres Ngawi kepada Kejaksaan Negeri setempat. Pelajar kelas 9 salah satu SMP ini, diduga telah melakukan pencabulan terhadap KB, tetangganya sendiri yang masih berumur 8 tahun.

Kejadian berawal saat DN bermain game di penyewaan playstasion, yang lokasi tak jauh dari pelaku dan rumah korban. Setelah asyik bermain game, pelaku melihat korban bermain di halaman rumahnya, tak jauh dari lokasi penyewaan playstasion.

DN memanggil KB untuk diajak melihat games. Karena lokasi sepi, DN kemudian menutup pintu dan melakukan pencabulan terhadap bocah TK tersebut, dengan cara memasukkan jari pada kemaluannya.

Perbuatan tak senonoh tersebut, baru  diketahui ibu korban saat korban mengeluh kesakitan pada organ kelaminnya. Tak terima, orang tua korban, kemudian melaporkan kasus asusila tersebut ke Polres Ngawi.

Hasil pemeriksaan polisi, perbuatan asusila tersebut, diduga karena tersangka sering nonton video dan gambar porno melalui gadget miliknya. Hal ini dipaparkan AKP Andy Purnomo, Kasat Reskrim Polres Ngawi.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top