afchannel afchannel Author
Title: Dengan Alasan Beli Susu,.Seorang Bayi 7Bulan Di Tinggalkan Ibu nya
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
info media TEMANGGUNG - Seorang ibu meninggalkan bayi perempuannya yang baru berumur 7 bulan  di rumah seorang warga bernama Suparti (59)...
info media


TEMANGGUNG - Seorang ibu meninggalkan bayi perempuannya yang baru berumur 7 bulan  di rumah seorang warga bernama Suparti (59), di Dusun Krajan Wetan, Desa Giyono, Kecamatan Jumo, Temanggung, Jawa Tengah.
Kepala Subbagian Humas Polres Temanggung, AKP Henny Widiyanti mengatakan, sebelum meninggalkan bayi tersebut, sang ibu beralasan hendak membeli susu. Namun, ia tak kunjung kembali untuk mengambi buah hatinya.
Ia mengatakan, pihaknya kini sedang menangani kasus tersebut dengan mencari sang ibu, sementara bayinya dirawat warga setempat bernama Rukmiyati, yang menyatakan bersedia menjadi orang tua asuh sementara.
Menurut keterangan saksi, sang ibu masih terlihat sangat muda, diperkirakan ia baru berumur sekira 18 tahun. Sekitar pukul 10.00 WIB, ia datang ke rumah Suparti. Namun, lantaran Suparti tidak berada di rumah, ia ditemui keponakannya bernama Lisa Anggraeni (22).
Selang enam jam, sekira pukul 16.00 WIB, wanita itu berpamitan pergi dengan alasan membeli susu ke toko setempat. “Lama wanita itu ditunggu tidak juga kembali, lalu warga melapor ke polisi

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top