afchannel afchannel Author
Title: Seorang wanita dibacok, tas dirampas Di Jalanan Surabaya
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
Kejahatan jalanan kembali terjadi di Surabaya. Seorang wanita bernama Liliana Saputri Sugiarto, warga Jl Pandean III/2 Surabaya menjadi korb...

Kejahatan jalanan kembali terjadi di Surabaya. Seorang wanita bernama Liliana Saputri Sugiarto, warga Jl Pandean III/2 Surabaya menjadi korban penjabretan Sabtu (14/05/2016) sekitar pukul 18.00 WIB.

Pelaku yang beraksi menggendarai motor dan bersenjata tajam berhasil menggasak tas korban dua unit ponsel, kartu ATM, uang tunai Rp 350 ribu dan beberapa surat penting.

Parampasan disertai kekerasan ini terjadi saat Liliana bersama suami dan ibunya bernama Watini hendak masuk mobil miliknya yang terparkir di depan Makam Peneleh. Tiba-tiba, ada dua pria tak dikenal mengendarai motor menghampiri dirinya dan seorang dari meraka merampas sebuah tas yang ada ditangannya.

Lisa (40) seorang saksi mata mengungkapkan, saat tas Liliana dirampas, Watini sempat berusaha membantu mempertahankan barang milik anaknya tersebut. Namun, tiba salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam dan melukai korban.

“Waktu ibu Watini mau membantu, pelaku langsung membacok dan terkena tangan kirinya. Setelah terkena sabetan pisau, ibunya terjatuh,

“Setelah berhasil merampas pelaku langsung melarikan diri ke arah timur (Jalan Undaan), sambil mengacungkan pisaunya,

Akibat sabetan pisau tersebut, tangan korban pun terluka. Watini pun langsung dilarikan ke rumah sakit Adhi Husada Jalan Undaan Wetan yang tak jauh dari lokasi kejadian.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top