afchannel afchannel Author
Title: Seorang Janda Melapor Ke Polisi, Habis Di Gilir 14 Pria Hingga Pendarahan
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
info media Kejahatan seksual benar-benar merajalela. Terbaru, seorang janda muda yang menjadi korban. Korban berinisial ST, 19 digilir oleh...


info mediaKejahatan seksual benar-benar merajalela. Terbaru, seorang janda muda yang menjadi korban.
Korban berinisial ST, 19 digilir oleh 14 muda.
Kasus ini mulai terbongkar setelah ibu ST melapor kepada polisi, Rabu (18/5) malam. 

Dalam laporan singkatnya disebutkan, ST telah diperkosa 14 pria hingga mengalami pendarahan.
Insiden itu terjadi sekitar dua pekan yang lalu. Namun, sampai sekarang korban dikabarkan masih menjalani perawatan medis di rumah sakit yang ada di Banyuwangi. 

Berdasar laporan itu, polisi dengan cepat menjemput nama-nama pelaku serta seorang gadis yang diduga sebagai penjual janda muda. 

Dalam aksi cepat itu, polisi membekuk delapan pria dan seorang gadis di masing-masing rumahnya. Sementara enam pria lagi masih diburu polisi. 

“Waktu itu saya sama teman saya di rumah, tapi dia (ST) datang. Langsung dia mengajak saya ke kamar dan dia naik ke tubuh saya,” kata salah seorang pemuda yang dibekuk oleh polisi. 

Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP I Gede Lila Buana Arta mengatakan, pengamanan delapan pria dan satu gadis itu masih sebatas klarifikasi. 

Pihaknya memang mendapat laporan dugaan pemerkosaan dari orang tua ST. Untuk memastikan benar tidaknya kasus pemerkosaan, polisi masih mendalaminya. “Korban masih di Banyuwangi menjalani perawatan. Sekarang anggota ada yang ke Banyuwangi untuk meminta keterangannya

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top