afchannel afchannel Author
Title: Sakit Tak Kunjung Sembuh, Ayah Dua Anak Gantung Diri
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
info media Sakit tak kunjung sembuh, bapak dua orang anak asal Kabupaten Ngawi, nekad mengakhiri hidup, dengan cara gantung diri di dapur ...


info mediaSakit tak kunjung sembuh, bapak dua orang anak asal Kabupaten Ngawi, nekad mengakhiri hidup, dengan cara gantung diri di dapur rumahnya. Jenazah korban kali pertama ditemukan oleh anaknya sepulang dari bermain. Anggota keluarga korban menangis histeris, melihat korban sudah tewas dengan cara gantung diri.

Seluruh anggota keluarga Sudarman warga Desa Watualang, Kecamatan Kota Ngawi ini, tak kuasa menahan duka yang mendalam saat melihat Sudarman tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di dapur rumahnya. Sutari, istri Sudarman, menangis histeris seolah tidak percaya jika suaminya tewas dengan cara gantung diri itu. Bahkan ibu dua orang anak tersebut nyaris pingsan.

Jenazah korban sendiri kali pertama ditemukan oleh Galuh, anaknya, yang saat itu pulang dari bermain. Korban sudah tewas menggantung dengan tali yang diikatkan pada kayu atap dapur rumahnya. Anak korban yang panik langsung berteriak minta pertolongan warga sekitar. 

Kejadian itu pun akhirnya dilaporkan ke Kantor Polsek Ngawi. Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Di sekitar lokasi, polisi menemukan sebuah tangga bambu, yang diduga digunakan sebagai alat oleh korban untuk gantung diri.

Oleh polisi, jenazah korban langsung dievakuasi dari kayu atap dapur tempat korban gantung diri. Jenazah korban pun dilakukan visum di tempat. Tidak ditemukan bekas mencurigakan pada tubuh korban. Korban dipastikan tewas akibat gantung diri karena diduga mengalami sakit tak kunjung sembuh.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top