afchannel afchannel Author
Title: Razia Operasi Patuh Semeru 2016 Di Warnai Dengan Kecelakaan Beruntun
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
Razia Operasi Patuh Semeru 2016 yang digelar oleh Satlantas Polres Tulungagung, diwarnai dengan insiden kecelakaan beruntun. Kecelakaan itu ...


Razia Operasi Patuh Semeru 2016 yang digelar oleh Satlantas Polres Tulungagung, diwarnai dengan insiden kecelakaan beruntun.


Kecelakaan itu terjadi di depan Mako Polsek Kota Tulungagung. Kecelakaan yang melibatkan satu mobil pribadi dan mobil box ini diduga lantaran pengemudi mobil kurang konsentrasi, saat kondisi jalan sedang padat karena adanya pemeriksaan surat.


Kecelakaan sempat mengagetkan anggota polisi yang sedang bertugas. Mobil pribadi katana putih mengalami kerusakaan di bagian depan, terpaksa harus didorong petugas ke pinggir agar tidak menimbulkan kemacetan.


Dalam razia gabungan yang melibatkan beberapa unsur seperti TNI dan Dinas Perhubungan ini, pengendaran motor yang melakukan pelanggaran, langsung mengikuti proses persidangan di tempat. Proses ini dilakukan, guna mempermudah pelanggar yang berasal dari luar kota.


“Selama sepekan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2016, diperkirakan total pelanggaran mencapai seribu pelanggar, dengan mayoritas pelanggar pengendara motor yang tidak bisa menunjukkan Surat Tanda Kendaraan Bermotor, maupun Surat Izin Mengemudi,” kata AKP Fahrian Siregar, Kasat Lantas Polres Tulungagung.



About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top