afchannel afchannel Author
Title: Ngamar di Hotel, PNS PLN Ponorogo Digerebek
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
info media JOMBANG - SSH (48), oknum pegawai negeri sipil PT PLN Kabupaten Ponorogo yang tinggal di Perumahan Firdaus Regency Jombang, ter...
info media

JOMBANG - SSH (48), oknum pegawai negeri sipil PT PLN Kabupaten Ponorogo yang tinggal di Perumahan Firdaus Regency Jombang, tertangkap basah saat berduaan dengan Zl (22), warga Desa Cangkringrandu, Kecamatan perak di salah satu kamar hotel di wilayah Kabupaten Jombang, Minggu (22/5/2016).
Parahnya, pasangan selingkuh yang tengah dimabuk asmara ini digerebek saat asyik kencan di salah satu kamar hotel di wilayah Kecamatan Jombang oleh suami Zl. Sontak hal itu membuat sang suami geram dan melaporkannya ke Mapolres Jombang.
"Benar, saat ini kasus tersebut sudah ditangani Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Jombang. Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap keduanya," ujar Kasubbag Humas Polres Jombang, Iptu Dwi Retno Suharti Menurut informasi yang dihimpun, penggerebekan itu terjadi saat suami Zl mendapatkan informasi dari rekannya yang melihat instruktur senam tersebut memasuki lokasi parkir hotel di Jalan PB Sudirman dengan mengendarai sepeda motor.
"Ada yang lihat tadi, si perempuan itu pakai penutup wajah masuk ke hotel. Namun, karena hafal dengan sepeda motor yang dikendarai si perempuan, kemudian dilaporkan ke suaminya," kata salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya.
Mendapat informasi itu, suami Zl lantas menuju hotel. Setelah meminta informasi ke resepsionis, suami Zl lantas menggerebek sang istri di kamar hotel. Benar saja, saat digerebek Zl diketahui tengah berduaan dengan SSH.
"Yang laki-laki itu merupakan PNS di PLN Kabupaten Ponorogo. Dulu pernah dinas di PLN Kecamatan Ploso, Jombang," ujarnya.
Dari keterangan yang disampaikan, keduanya mengaku sudah saling mengenal sejak SSH menjabat sebagai petinggi di kantor PLN Ploso, Kabupaten Jombang pada 2014. Sejak itu, hubungan asmara mulai terjalin.
Selanjutnya, pada pertengahan 2015, keduanya mengaku melakukan hubungan intim pertama kali di salah satu hotel di Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top