afchannel afchannel Author
Title: Kapolres Madiun Kota Pamit Kenal
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
Madiun - Bertempat di Grand Ballroom Lantai 3 Hotel Aston jalan Mayjen Sungkono No 41 Kecamatan Manguharjo Kota Madiun dilaksanakan acara M...


Madiun - Bertempat di Grand Ballroom Lantai 3 Hotel Aston jalan Mayjen Sungkono No 41 Kecamatan Manguharjo Kota Madiun dilaksanakan acara Malam Pamit Kenal Kapolres Madiun Kota dari AKBP Agus Yulianto, SIK, S.Sos, M.Si kepada AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK, M.Si yang dihadiri 250 orang.

Hadir dalam acara tersebut, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi, Forpimda  Kota Madiun dan Kabupaten Madiun, Kepala BUMN, BUMD Kota Madiun, Ketua Toga, Toda, Tomas, Ormas, Lsm, Rekanan dan Undangan lainnya.

Kapolres Madiun Kota lama AKBP Agus Yulianto, SIK, S.Sos, M.Si dalam sambutannya intinya mengucapkan selamat datang kepada semua undangan yang telah hadir dalam acara pisah sambut.

"Kami berterimakasih kepada seluruhnnya yang telah membantu selama menjabat dan memohon maaf seandaainya ada kekurangan kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja," kata AKBP Agus Yulianto, SIK, S.Sos, M.Si

Sedang Kapolres Madiun Kota baru AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK, M.Si dalam sambutannya yang intinya mengucapkan kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut sehingga bisa berjalan dengan lancar dan  mudah-mudahan bisa bekerja dan dapat memberikan sesuai yang harapkan.

"Mohon bimbingan arahan dan sarannya supaya saya bisa bekerja sama untuk meningkatkan Kamtibmas di Wilayah Madiun Kota khususnya yang kondusip,"ujar AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK, M.Si.

Pada kesempatan tersebut Walikota Madiun H. Bambang Irianto, SH, MM mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini dalam meningkatkan kamtibmas dan selamat jalan kepada AKBP Agus Yulianto, SIK, S.Sos, M.Si semoga ditempat yang baru lebih sukses serta selamat datang di Madiun Kapolres Madiun Kota yang baru kepada AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK, M.Si. Ucap H. Bambang Irianto, SH, MM

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top