Unknown Unknown Author
Title: Ayo Sedekah
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Ayo Sedekah Bagi orang dewasa saja, aktifitas ini sangatlah 'berat'. Apatah lagi bagi mereka anak-anak yatim. Saksikanlah video ...


Ayo Sedekah

Bagi orang dewasa saja, aktifitas ini sangatlah 'berat'. Apatah lagi bagi mereka anak-anak yatim. Saksikanlah video pendek tentang 'perjuangan' mereka dalam rangka beramal shalih. Mengagumkan!
Ada kejadian yang 'menakjubkan' sekaligus 'mengharubiru' saat anak-anak yatim di ponpes darul marhamah lil aytam hendak menjalankan ibadah sahur.
Sahur yang dalam rangka menjalankan ibadah puasa sunnah senin-kamis ini dimulai pada jam 4 pagi hari. Disaat sebagian besar anak-anak sebayanya masih dalam lelap mimpi, mereka justru sudah mulai 'action' membangun mimpi.
Dan yang menakjubkan bagi saya pribadi, adalah saat proses membangunkan mereka. Begitu mereka terbangun, mereka masih harus 'berjibaku' melawan kantuk yang masih melekat. Ahh..saya hanya bisa memuji Allah yang memegang jiwa-jiwa mereka, ketika mereka dengan semangatnya bangkit dari ranjang yang membuai menuju rahmat Ilahi yang Maha luas.
Mereka pun beranjak. Satu persatu datang menuju ruang makan sederhana. Dengan menu yang sederhana pula. Mereka pun memulai hari dengan kataatan. Ya Rabb, jadikanlah mereka anak-anak yang shalih dan bertakwa. Jadikanlah mereka insan mulia yang memberikan manfaat pada masyarakatnya. Jagalah mereka, dan jagalah orang-orang yang menjaga dan menyantuni mereka. Jadikanlah mereka penghafal kalam Mu sebagaimana yang mereka cita-citakan selama ini.
=====================================
Mari bersama membangun generasi qurani. Bersama membantu anak yatim agar mereka tetap tegar menjalani hidup, dan tumbuh dengan keshalihan diri.
Untuk donasi bisa disalurkan melalui rekening berikut ;
Mandiri 133-0011-6784-89
BCA 0953-477-243
Muamalat 496-0000-998
a/n Yayasan Huda Cendekia
Transfer Via WESTERN UNION bisa menghubungi kami terlebih dahulu dikontak bawah
Mohon tambahkan nominal
Rp. 1 untuk Yatim dan dhuafa
Rp 10 Untuk Sarjana penghafal quran
Rp 22 untuk wakaf quran
Misalnya infak Rp 200.000,- jadi Rp 200.001
Akan lebih baik lagi jika para donatur melakukan konfirmasi setelah transfer ke
SMS/WA 085218785252
Info lebih lanjut SMS/WA 085218785252,
Channel Telegram >> telegram.me/almarhamah
Terima Kasih

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top