Unknown Unknown Author
Title: Suriah September 2016: Ahlus Sunnah dalam Kondisi Pengepungan, Kelaparan, Hujan Bom dan Mortar
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Jurnalmuslim.com - Seorang Relawan Indonesia untuk Suriah mengabarkan kondisi terakhir perang Suriah. Adalah Ihsan Faruqi, relawan Indonesia...
Jurnalmuslim.com - Seorang Relawan Indonesia untuk Suriah mengabarkan kondisi terakhir perang Suriah.

Adalah Ihsan Faruqi, relawan Indonesia untuk Suriah mengabarkan bahwa saat ini kondisi Muslim Ahlus Sunnah Hayy al Waer Homs tengah dalam pengusiran oleh rezim Syiah Bashar Asad.

kondisi anak Suriah
 "Ya, kondisi yang amat berat dirasakan oleh mereka di sana. Sama seperti yang dirasakan oleh penduduk Darayya. Pengepungan, kelaparan, hujan bom dan mortar. Hingga mereka dipaksa untuk meninggalkan tanah kelahiran tercinta." tulis Abu Zubair Ihsanul Faruqi dalam beranda Facebooknya, (23/9/16).

Dalam beranda Facebooknya pula, da'i yang akrab dipanggil Buya ini mengupload sebuah foto yang diambil saat seorang mujahid FSA hendak menaikai kendaraan yang akan membawanya keluar.

"Ketika beliau melintasi barisan tentara najis rfidhah, beliau tegakkan kepala denagan pandangan tajam menghujam. Seolah ada pesan tersirat,"Kami akan kembali membebaskan tanah air kami, serta menghabisi kalian!'" tulisnya lagi.

Terakhir, Ihsan Faruqi berdo'a agar Allah menjaganya dan mujahid lainnya di seluruh penjuru bumi Syam yang diberkahi. (nisyi/jurnalmuslim.com)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top