afchannel afchannel Author
Title: Tidak Kuat Menanjak, Truk Pasir Terjun Ke Jurang Tegalombo PACITAN
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
info media PACITAN - Sebuah truk pengangkut pasir terjun ke jurang sedalam sekitar 20 meter di Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo, Pacita...
info media


PACITAN - Sebuah truk pengangkut pasir terjun ke jurang sedalam sekitar 20 meter di Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo, Pacitan, Sabtu siang. Sebelum terperosok ke dalam jurang, truk berwarna kuning ini lebih dulu menghantam sebatang pohon di tepi jalan. Meski kondisi truk rusak parah, sopir truk berhasil selamat dari maut.

Kecelakaan tunggal ini bermula ketika truk yang dikemudikan Tugi, warga Desa Kemuning, Kecamatan Tegalombo, hendak mengantar pasir ke pelanggannya di wilayah Kecamatan Tegalombo. Naas, sesampainya dilokasi kejadian, truk engkel bernopol AD 1531 HG, tak kuat menanjak. Truk tiba-tiba berjalan mundur dan terjun ke dalam jurang sekitar dua puluh meter di Desa Kebondalem, Tegalombo. Meski tak ada korban jiwa namun, kondisi truk rusak parah.

Menurut Misgimin, warga setempat, kondisi geografis di Kabupaten Pacitan yang didominasi pegunungan, penuh dengan jalan tanjakan kerap menjadi pemicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top