afchannel afchannel Author
Title: Polisi Nembak Penjahat Pelurunya Nyasar Ke Seorang Petani
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
Kapolres Sidrap, AKBP Anggi Naufal Siregar dan Kepala Kejaksaan Negeri Sidrap, Jasmin Simanullang, menemui orangtua La Sura, warga Kelurah...

Kapolres Sidrap, AKBP Anggi Naufal Siregar dan Kepala Kejaksaan Negeri Sidrap, Jasmin Simanullang, menemui orangtua La Sura, warga Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengae, yang pahanya ditembus peluru nyasar saat sedang menanam padi.
Peluru tersebut dari revolver anggota Polres Sidrap yang diarahkan ke Hajar, tahanan kasus narkoba yang kabur usai menjalani persidangan di PN Sidrap, Senin (23/5/16) sore.
"Anggota kami mengejar tahanan yang mencoba melarikan diri setelah mengikuti persidangan, saat mengeluarkan tembakan peringatan, tak sengaja kena La Sura," ujar AKBP Anggi kepada wartawan, Senin malam.
"Saya sudah bertemu dengan keluarga korban dan keluarga tidak akan mempermasalahkan lagi tentang kasus ini," tambah Jasmin diamini Anggi.
"Kami berdua, saya dan kapolres sudah meminta maaf kepada keluarga korban karena ini tidak disengaja dan tembakan yang dikeluarkan petugas sudah seusia protap dan SOP (standar operasional prosedur), tambah Jasmin.
Menurut Anggi, Polres dan Kejari Sidrap menanggung semua biaya pengobatan selama korban dirawat.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top