afchannel afchannel Author
Title: Pengendara Motor Malah Dikeroyok Polantas di Ciputat Saat Bertanya Surat Tugas
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
info media   Pemilik akun Facebook Wisnuhandy Widyoastono menceritakan pengalamannya dikeroyok oleh polisi lalu lintas di kawasan Ciputat, ...
info media 

Pemilik akun Facebook Wisnuhandy Widyoastono menceritakan pengalamannya dikeroyok oleh polisi lalu lintas di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Gara-garanya hanya karena dia menanyakan surat tugas kepada polisi lalu lintas yang menanyakan surat berkendaranya.

"Saya mengendarai motor dalam kondisi macet dari segala arah dan sedang berhenti nunggu giliran. Tiba2 disuruh menepi oleh petugas polisi untuk ditanya surat2 kendaraan. Di lokasi tersebut tidak ada papan pemberitahuan razia atau pemeriksaan."

"Saya menepi dan bertanya kepada petugas tersebut untuk melihat surat tugas mereka secara baik2. Petugas yg bernama NASUTION tiba2 membentak2 saya sambil membawa saya ke komandannya yg bernama AGUS.S. Ketika bertemu dengan komandannya, saya tanya kenapa saya dimintai surat2. pelaku NASUTION masih bicara emosi tinggi. Jelas saya tidak terima, saya bicara baik2. kemudian datang lagi satu petugas anak muda berkulit gelap (tidak tahu namanya siapa) ikut marah2 ke saya. Kembali saya menjelaskan bahwa saya hanya bertanya dan menegaskan ke mereka kenapa harus dengan emosi."

"Tiba2 saya dipukul oleh NASUTION dan temannya yg berkulit gelap ikut memukuli saya. Tidak cukup 2 orang memukuli saya, masih ditambah lagi ada seorang petugas sudah tua langsung datang dari jauh dan ikut memukuli saya. Total ada 3 orang memukuli saya saat itu. Beruntung saya masih memakai helm

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top