afchannel afchannel Author
Title: Maling Jeruk Yang Tertangkap Ternyata Masih Anak - anak
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
info media Penjaga kebun jeruk yang berada di Kecamatan Poncokusumo Malang mengamankan seorang pelaku yang masih anak dibawah umur saat m...
info media Penjaga kebun jeruk yang berada di Kecamatan Poncokusumo Malang mengamankan seorang pelaku yang masih anak dibawah umur saat mencuri jeruk. 



Pelaku AF (15) warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang yang diserahkan ke UPPA Satreskrim Polres Malang, oleh penjaga kebun jeruk setelah mencuri jeruk. Pelaku  dalam melakukan aksi di kebun jeruk milik Bambang, di Desa Ngadireso, Kecamatan Poncokusumo atas ajakan pelaku lain yang kini ditetapkan menjdi DPO kepolisian.

Kedua DPO mengajak pelaku sambil mengancam harus mengikuti niat jahatnya. Keduanya inisial RD  dan RZ. Mereka beraksi pukul 9.00 wib dan tugas RD  merusak pagar kebun jeruk. Kemudian masuk untuk memetik buah dibantu pelaku yang sebelumnya bertugas mengawasi keadaan.

Hasil jeruk curian kemudian disembunyikan di tengah-tengah lahan tebu. Namun apesnya, saat akan membawa hasil curian kepergok penjaga Darmadi.  Sang penjaga membekuk AF setelah temannya mendorong pelaku sampai jatuh dan tertangkap penjaga.

Menurut AF  pelaku, dirinya sebelumnya menjadi pengawas dan akhirnya ikut membantu memetik sekitar 5 KG buah

Sementara itu, Iptu Indra Herlambang, KBO Satreskrim Polres Malang menjelaskan, pelaku mencuri jeruk telah  tertangkap penjaga. Kemudian diserahkan  ke pihak berwajib, serta membawa hasil curian sebanyak 130 KG.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top