afchannel afchannel Author
Title: Hendak Buang Hajat, Malah Temukan Mayat Mengapung di Sungai Brantas
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
Sesosok mayat tanpa identitas mengapung di Sungai Brantas di Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (14/5/2016). Mayat Mr...

Sesosok mayat tanpa identitas mengapung di Sungai Brantas di Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (14/5/2016). Mayat Mr x berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga sekitar yang hendak buang hajat di sungai.

Kapolsek Kemlagi, AKP Subiyanto mengatakan, saksi Agus hendak buang hajat ke sungai desa setempat. "Awalnya saksi hendak ke sungai untuk buang hajat tapi kemudian, saksi melihat ada mayat yang mengambang dari arah Jombang. Saksi langsung kembali ke rumah dan menghubungi polsek.

Masih kata Kapolsek, setelah dilakukan proses evakuasi terhadap mayat dan dilakukan identifikasi sementara, korban ditemukan dalam kondisi yang cukup mengenaskan. Seluruh kulitnya melepuh dan tubuhnya sudah mulai membengkak. Diduga korban meninggal lebih dari dua hari setelah korban ditemukan.

"Kami menduga, korban sudah meninggal tiga hari lalu dan tidak ditemukan adanya bekas luka pada tubuh korban selain kondisi yang mengenaskan karena sudah lebih dari dua hari berada di air. Untuk usianya diprediksi sekitar 35 tahun. Saat ditemukan, korban mengenakan kaos warna putih dan lengan warna merah serta celana pendek warna biru

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top