afchannel afchannel Author
Title: Bus Sinar Jaya Ini Raib Di Gondol Maling
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
info media Mendengar kasus pencurian motor atau mobil sepertinya sudah menjadi hal biasa, namun bagaimananya jadinya jika yang dibawa lari...
info media


Mendengar kasus pencurian motor atau mobil sepertinya sudah menjadi hal biasa, namun bagaimananya jadinya jika yang dibawa lari adalah sebuah kendaraan angkutan umum yang besar layaknya bus.
Ya, sebuah kabar cukup mengejutkan datang dari agen bus Sinar Jaya cabang Yogyakarta. Satu armadanya menghilang secara tiba-tiba di terminal Wangon, Kabupaten Banjarnegara baru-baru ini.

Kejadian aneh ini baru disadari sang supir saat hendak berangkat untuk menarik penumpang pada keesokan paginya. Namun, ia terkejut ketika bus tersebut sudah raib.

Agen Sinar Jaya Jogjakarta pun seketika mengunggah informasi kehilangan di media sosial. Mereka meminta jika ada pihak yang melihat bus dengan ciri-ciri sama dengan plat nomor B 7158 TGA agar segera melapor ke agen terdekat atau pihak berwenang.

"Barangkali ada yang melihat Sinar Jaya Body 74ZX, B 7158 TGA. Tolong untuk segera melaporkan ke agen terdekat atau pihak berwenang dikarenakan unit tersebut hilang tadi malam di terminal Wangon dan driver baru mengetahui saat mau berangkat tadi pagi. Kami sertakan ciri-ciri foto terakhir bus tersebut

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top