afchannel afchannel Author
Title: Belasan Mahasiswa Menghilang Di Wisata Air Terjun Dua Warna
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
Hujan deras yang mengguyur dataran tinggi Kabupaten Tanah Karo dan Deliserdang sebabkan melubernya air sungai Sibolangit. Alhasil, dikabarka...


Hujan deras yang mengguyur dataran tinggi Kabupaten Tanah Karo dan Deliserdang sebabkan melubernya air sungai Sibolangit.

Alhasil, dikabarkan belasan wisatawan hilang di kawasan Air Terjun Dua Warna, Minggu (15/5/2016) malam.

Berdasarkan informasi yang santer berkembang, dikabarkan, 16mahasiswa Stikes Flora, tiga mahasiswa UMSU dan duamahasiswa Fakultas Hukum USU hilang kontak di lokasi Air Terjun Dua Warna.

Selain itu, puluhan pegawai Kecamatan Sibolangit bersama masyarakat sedang berada di lokasi masih mencari wisatawan yang hilang tersebut.

Bahkan, tim BPBD Deliserdang juga menuju lokasi.

Kepala BPBD Deliserdang Zainal Abidin membenarkan belasan wisatawan hilang di objek wisata Air Terjun Dua Warna. Bahkan, kini Camat Sibolangit sudah berada di lokasi untuk evakuasi.


“Benar, ada belasan wisatawan yang dikabarkan hilang di objek wisata itu. Belum dapat dipastikan ada yang meninggal atau belum. Tim masih bergerak,” ujarnya saat dihubungi, Senin (16/5/2016) dinihari.

Dia menambahkan, jarak dari bumi perkemahan Sibolangitdengan lokasi objek wisata cukup jauh. Karena itu, tim sedang melakukan penyusuran ke lokasi.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top