andi andi Author
Title: Ratusan Pemilik Mobil Suzuki Ertiga Jatim Gelar Jambore di Kebun Raya Purwodadi
Author: andi
Rating 5 of 5 Des:
Ratusan Pemilik Mobil Suzuki Ertiga Jatim Gelar Jambore di Kebun Raya Purwodadi SURABAYA - Suasana Kebun Raya Purwodadi di Pasuruan ...
Ratusan Pemilik Mobil Suzuki Ertiga Jatim Gelar Jambore di Kebun Raya Purwodadi




SURABAYA - Suasana Kebun Raya Purwodadi di Pasuruan tampak ramai riuh, Minggu (10/4/2016) sore.
Sebanyak 200-an mobil Suzuki Ertiga terparkir rapi. Kali ini Komunitas R3 Mania mengadakan Jambore Jawa Timur, dalam rangka mempererat 'seduluran sak lawase'.
Ketua acara Jambore R 3 drg. Andimas Rahmandia (37) menuturkan, jambore berlangsung mengingat member R3 mencapai 557 di Jawa Timur.
Andi menuturkan, acara berlangsung sejak pukul 07.00 sampai 15.00. Mulai keberangkatan dari Surabaya hingga Kebun Raya Purwodadi. Beberapa acara diselenggarakan seperti fun game, makan bersama dan ramah tamah.
Sekitar 12 wilayah Jawa Timur ikut serta di antaranya adalah Magetan, Madiun, Malang, Tulungagung, Blitar, Probolinggo, Gersik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban dan beberapa kota lain.
Yosi Atyanta (30), ketua Jatim R3 mania menuturkan kegiatan ini juga mempermudah mengikat persaudaraan dan kekeluargaan. Terlebih untuk membuat kegiatan sosial.
Kegembiraan juga nampak dari wajah anak-anak yang ikut serta dalam rombongan. Septi Indi (35) tak lupa mengajak serta keluarga untuk bersenang-senang.
"Seneng bisa ada kegiatan seperti ini. Kebetulan anakku cowok, mereka seneng berhubungan dengan mobil dan orang banyak. Alhamdulillah mereka bersosialisasi gampang. Adaptasinya cepet. Malah kalau ngga ada kegiatan mereka nanya," ujarnya.
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Yuli
Sumber: Surya.co.id

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top