afchannel afchannel Author
Title: Anggota DPRD Dibacok Kawanan Geng Motor, Satu Orang Tewas
Author: afchannel
Rating 5 of 5 Des:
Seorang anggota DPRD Lumajang bersama empat temannya dibacok kawanan geng motor di sebuah warung kopi pinggir Jalan Raya Sutoyo, Kelurahan R...

Seorang anggota DPRD Lumajang bersama empat temannya dibacok kawanan geng motor di sebuah warung kopi pinggir Jalan Raya Sutoyo, Kelurahan Rogotrunan Kota Lumajang. Akibat kejadian ini, satu korban tewas, empat lainnya mengalami luka-luka.

Khudori (55) tahun, korban tewas akibat pengeroyokan ini langsung diawa ke kamar mayat Rumah Sakit Dokter Haryoto, Lumajang. Untuk menjalani otopsi. Setelah korban terkena sabetan senjata tajam di punggung dan dadanya.

Empat korban  yang mengalami luka-luka, dua korban anggota Komisi B DPRD Lumajang, Syaifuddin, dan temannya, Sukirno juga menjalani perawatan di Rumah Sakit Dokter Haryoto, Lumajang.

Anggota dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) mengalami dua luka bacok di bagian tangan kanan serta punggung.  Sementara Sukirno, rekan Saifudin mengalami satu luka bacok di bagian punggungnya.
Dua korban lainnya, hanya menjalani rawat jalan di rumahnya.

Kejadian berawal saat lima korban sedang minum kopi bersama di warung kopi milik korban di Jalan Sutoyo, Kelurahan Rogo Trunan, Kota Lumajang. Saat anggota DPRD tersebut hendak keluar dari warung kopi, dirinya berpapasan dengan kelompok pemuda yang menggunakan sepeda motor dari arah berlawanan dengan suara knalpot kencang.

Korban pun menatap para anggota geng motor, saat Saifudin kembali ke warung kopi, anggota geng motor yang kurang lebih 20 orang tersebut membuntutinya dan mengeroyok korban dengan senjata tajam. Dori dan Sukirno dan dua temannya, yang bermaksud melerai, menjadi sasaran hingga akhirnya Dori tewas, sedangkan Sukirno luka parah.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top